29 July 2019

Chevron dan YKAN Luncurkan PPPT di Riau

PT. Chevron Pacific Indonesia (PT CPI) dan Yayasan Konservasi Alam Nusantara sebagai afiliasi dari The Nature Conservancy (YKAN TNC) meluncurkan Program Pengembangan Pengelolaan Pesisir Terpadu di Provinsi Riau. Program ini merupakan upaya konservasi hutan mangrove dan ekosistemnya dengan memfokuskan pada faktor ekologi, sosial, dan ekonomi.

Peluncuran program diselenggarakan di Bandar Bakau, Pengkalan Sesai, Kota Dumai, Sabtu (27/7/2019) yang dihadiri Direktur Bina Pengelolaan Ekosistem Esensial Kementeriaan Lingkungan Hidup dan Kehutanan (BPEE KLHK) Tandya Tjahjana, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau Ahmad Hijazi, Pejabat Sekretaris Daerah (Sekdako) Dumai H Hamdan Kamal, Kepala Departemen Operasi SKK Migas Sumatera bagian utara (Sumbagut) Haryanto Syafri, dan perwakilan Pemkab Bengkalis, Riau.

Dalam acara tersebut, karyawan PT CPI dan YKAN bersama masyarakat juga melakukan bersih-bersih sampah dan diskusi interaktif meningkatkan kesadaran pentingnya pelestarian hutan mangrove. Kegiatan ini sekaligus memperingati Hari Mangrove Sedunia yang dirayakan setiap tanggal 26 Juli.

Selengkapnya baca disini

YKAN

Penulis

YKAN

Informasi Terkait

Kompetisi Video Animasi

20 August 2019

Kompetisi Video Animasi

Restorasi Pesisir

27 June 2019

Restorasi Pesisir

Festival Bahari Raja Ampat