Yayasan Konservasi Alam Nusantara

10 September 2018

Kiehls

 

 #PelukUntukOrangUtan campaign bersama Kiehl’s


Melanjutkan kesuksesan kampanye #PelukUntukOrangutan di tahun 2016, Kiehl’s Indonesia bekerjasama dengan Yayasan Konservasi Alam Nusantara kembali melanjutkan upaya pelestarian Hutan Lindung Wehea yang menjadi bagian dari Bentang Alam Wehea-Kelay, habitat alami bagi sekitar 800 – 1.000 individu Orang utan. Dalam kesempatan ini Kielh’s juga mengajak Adinia Wirasti, serta Richard Kyle, yang merupakan Nature Hero dari TNC Indonesia, untuk melakukan penggalangan dana tahun sebagai upaya mendukung komunitas warga Dayak Wehea yang aktif menjaga hutan lindung. 

 

Kiehl’s – Peluk Untuk Orangutan Campaign

Pada bulan Agustus 2016, program Kiehl's Gives, Kiehl's Indonesia terus berpartisipasi aktif dalam upaya meningkatkan kualitas dan lingkungan publik dengan mengadakan kampanye #PelukUntukOrangutan, yang bekerjasama dengan YKAN afiliasi lokal dari TNC Indonesia, dimana pada kegiatan tersebut mendapat dukungan juga dari dua tokoh publik yang juga peduli lingkungan, yaitu Nicholas Saputra dan Sarah Sechan.

Kampanye ini berfokus pada pelestarian lingkungan Bentang Alam Wehea yang terletak di Kabupaten Kutai Timur dan Kabupaten Berau di Provinsi Kalimantan Timur yang merupakan habitat alami bagi sekitar 25000 orangutan.

Kiehl's, melalui #PelukUntukOrangutan campaign mengambil tindakan nyata untuk mengadakan penggalangan dana untuk konservasi hutan hujan di Bentang Alam Wehea. Mulai dari 18 Juli hingga akhir Desember 2016, Kiehl’s mengalokasikan dana sebesar Rp 50.000 dari setiap penjualan Produk Kiehl’s Rare Earth untuk konservasi habitat orangutan di Bentang Alam Wehea. Selain pembelian produk, mereka yang ingin mendukun kegiatan konservasi juga dapat berpartisipasi dalam kampanye digital melalui situs web LestarikanHutanKita.com.

 

 

 

Kiehls
Kiehls

© TNC

Kiehls

© TNC

Kiehls

© 2018

YKAN

Penulis

YKAN

Informasi Terkait

Puyo Silky Desserts

10 September 2018

Puyo Silky Desserts

CTBC

10 September 2018

CTBC